Polisi Bengkunat Tingkatkan Pengamanan di Tempat Ibadah

Polda Lampung lampung-Polres Lampung Barat, Salah satu untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kini jajaran Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat terus meningkatkan pengamanan di wilayah hukumnya di tempat ibadah salah satunya di gereja yang saat berlangsung umat nasrani melaksanakan ibadah pada minggu 02/09/2018.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengatakan, kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan hal tersebut dilakukan untuk mengatisipasi segalahal kejadian dan untuk memberikan aman dan nyaman kepada warga kami,”ucap Kapolsek Bengkunat.

Dalam pengamanan tersebut Polsek bengkunat menurunkan anggotanya untuk mengamankan ibadah umat nasrani di rumah ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI) di dusun sidorejo pekon Gedung Cahya Kuningan Sp6 Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolsek Bengkunat Juga mengajak peran aktif masyarakat dalam mencegah aksi terorisme dengan cara ikut serta melaksanakan pengamanan dan melaporkan hal-hal yang dicurigai kepada kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − seven =