Polisi Datangi TKP Pemuda Lompat dari KA Stabas

Polsek Blambangan Umpu mendatangi TKP seorang pemuda yang diduga melompat keluar dari Kereta Api S.8 kuala stabas di KM 148+5/6 jalur hulu stasiun Negeri Agung Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. Selasa (7/1/2020).

Korban bernama Megi Zet (21), Warga Kampung Kota Baru Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. ( Mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan tangan kanan patah)

Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro melalui Panit 1 Unitreskrim Polsek Blambangan Umpu Ipda Ferry Yusida menerangkan bahwa kejadian itu terjadi pada hari Senin tanggal tanggal 06 Januari 2020, sekitar pukul 10.15 WIB .

Petugas yang mendapatkan laporan informasi lansung bergegas mengecek kebenaran dan menuju lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi pada hari Senin tanggal 06 Januari 2020 diketahui sekira pukul 10.15 WIB, KA Kuala Stabas S.8 tiba dari arah Bandar Lampung di stasiun Negeri Agung, korban tersebut terbangun dari tidur ketika sadar akan turun kereta api telah melewati stasiun.

Karena panik penumpang tersebut inisiatif melompat keluar dari dalam kereta api namun sayang saat keluar badannya terjatuh dan kepala membentur batuan yang ada di samping jalur rel kereta api.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada kepala bagian belakang serta patah tangan kanan dan meninggal dunia diperjalanan.

Saat ini, pihak keluarga menerima dan mengikhlaskan, serta tidak melakukan otopsi. Selanjutnya jenazah korban pada hari Selasa tanggal 07 Januari 2020 sekitar pukul 11.30 Wib telah dikebumikan oleh pihak keluarga.”Terang Ipda Ferry Yusida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + three =