Polisi Pesisir Utara Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menutub Badan Jalan

Akibat hujan deras yang mengguyur daerah pesisir utara di sertai angin kencang mengakibatkan tanah longsor dan Pohon tumbang melintang di tengah jalan Raya Krui-Bengkulu sehingga sembat arus lalulintas macet beberapa jam, beruntung saat patroli polisi melihat kejadian tersebut dan langsung mengevakuasi bersama warga.

Kapolsek Pesisir utara AKP Suhairi mendampingi Kapolres Lampung Barat mengatakan, Evakuasi tanah longsor dan pohon tumbang kita pimpin langsung bersama anggota polsek yaitu kanit sabhara Aipda M.Darwin beserta kanit provos Aipda Roby candra bersama warga membersihkan pohon tumbang dengan menggunkan cainsaw dan cangkul berikut senter penerang.

Anggota kami bersama warga memotong cabang dan ranting pohon serta material longsor agar jalan terbuka dan bisa di lewati kendaraan dan tidak membahayakan pengguna jalan. beberapa waktu evakuasi dilakukan alhamdulillah lah jalan lintas Krui-Bengkulu yang tadinya macet total saat ini bisa dilalui oleh kendaraan seperti semula,”ucap Kapolsek Pesisir Utara pada Sabtu 27/04/2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − four =