Polres Lampung Barat Menggelar Doa Bersama dan Memberikan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Tsunami

Jajaran Polres Lampung Barat menggelar  doa bersama dan shalat ghoib untuk korban bencana alam tsunami  di Banten dan Lampung, kegiatan di lakukan di masjid al-ikhlas Polres Lampung Barat Pada Jumat 28/12/2018 pukul 08.40 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Waka Polres Kompol Riza T,S.H.M.H. Para Kabag, Kasat, Kasi, perwira dan anggota polres dan polsek jajaran berikut PNS polri di imami Ustad Mahyudin.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengatakan, kegiatan doa bersama, istigosah dan shalat Ghoib di laksanakan juga di 7 Polsek Jajaran, sebagai bentuk rasa belasungkawa kami terhadap korban bencana alam tsunami, yang terjadi di Banten dan Lampung beberapa hari yang lalu.

doa bersama istigosah dan shalat goib untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam tsunami mudah-mudahan dari doa kita dapat meringankan bagi korban maupun yang sudah meninggal dunia,”terang Kapolres.

selain melaksanakan doa bersama,istigosa dan shalat ghoib, Polres Lampung Barat juga melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana alam.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul dari PJU, personel Polres Lampung Barat dan PNS Polsek jajaran senilai Rp.10.500.000 untuk korban bencana alam sunami kemudian juga berupa barang sembako mengatasnamankan bhayangkari nominal sama, berupa beras, miyak makan, gula, kelengkapan bayi, baju dan masih banyak lainya. langsung di kirimkan ke Polda Lampung,”Terang Kapolre Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =