Polres Lampung Tengah Sat Lalu Lintas Lounching Penggunaan Mesin IKM ( Indek Kepuasaan Masyarakat) Secara Digital

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Polres Lampung Tengah Sat Lalu Lintas Lounching Penggunaan Mesin IKM (Indek Kepuasaan Masyarakat) Secara Digital, Selasa (03/12/2019) Sekira Jam 10.00 WIB Gedung Satpas 2528 Polres Lampung Tengah dipimpin kasat Lantas Akp Padil A Rohim, MH didampingi oleh Baur SIM Bripka Subagio SH.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Kasat Lantas Akp Padil A. Rohim, MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sarana penggunaan mesin IKM digital dan No Antrian Digital serta di praktekkan langsung kepada masyarakat atau pemohon SIM dan mengajarkan secara langsung kepada masyarakat atau pemohon SIM cara penggunanan mesin IKM digital dan Mesin No.antrian Digital.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat yang berkaitan dengan Pembuatan / perpanjangan SIM, Agar mempermudah masyarakat untuk memberikan saran dan masukan terhadap pelayanan SIM di Satlantas Polres Lamteng sehingga dapat digunakan sebagai acuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan SIM Satlantas Polres Lamteng dan Mempermudah masyarakat untuk mengambil no antrian dan menunggu dalam daftar antrian Ujar Padil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − five =