Polres Metro Amankan Aksi Unjuk Rasa Ribuan Mahasiswa Metro

ampung / Polres Metro, personil Polres Metro bersama Sat Pol PP Kota Metro mengamankan berjalannya aksi unjuk rasa dari HMI (Himpunan Masyarakat Indonesia) Kota Metro, di Depan Kantor DPRD dan Pemerintahan Kota Metro, Kamis (26/09/19).

Pengamanan aksi unjuk rasa ini dilakukan oleh HMI Kota Metro yang berjumlah ribuan massa yang melakukan aksi unjuk rasa.

Dibawah pimpinan Kabag ops Polres Metro AKP Hadi Sutomo personil mengamankan jalannya aksi unjuk rasa tersebut dengan menerjunkan 150 personil Polres Metro.

Kabag Ops mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “personil Polres Metro bersama gabungan instansi lainnya ini diturunkan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa yang bergerak anarkis sehingga berjalannya unjuk rasa tersebut dapat kondusif,”.

Sementara itu, Adapun tuntutan aksi unjuk rasa yaitu Mencabut UU KPK Revisi terbaru melalui peraturan perundang-undangan,  menolak pengesalan RUU KUHP, menuntut negara untuk elite – elite yang terlibat dan bertanggung jawah atas kerusakan lingkungan dibeberapa wilayah di ndonesia, menolak pasal-pasal yang beemasalah dalam RUU ketenagakerjaan yang tidak berpibak kepada pekerja, Menolak pasal-pasal problematis dalam RUU pertahanan yang merupakan bentukpenghianatan terhadap semangat refforma agraria da Mendoroag proses demokratis di indonesia dan menghentikan penangkapan aktivis diberbagai sektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =