Polres Metro Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Krakatau 2019

Lampung / Polres Metro, Untuk meminimalisir terhadap kenakalan remaja, giat premanisme & daerah rawan kamtibmas atau konflik yang meresahkan masyarakat, Polres Metro secara resmi menggelar Latihan Pra Operasi Kepolisian dengan sandi  “Bina Kusuma Krakatau 2019 “, di Aula Rupatama Polres Metro, Rabu (24/07/19).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Metro KOMPOL M. Darmawan, S.T didampingi oleh Kabag Ops Kompol Jamaluddin, S.H  serta dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek dan seluruh personil yang terlibat didalam Sprin Ops Bina Kusuma Krakatau 2019.

Wakapolres Metro dalam sambutanya menyatakan, bahwa Operasi Bina Kusuma Krakatau 2019 merupakan Operasi Kewilayahan yang akan dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Lampung, pada Polres Metro pelaksanaan selama 12 Hari terhitung dari tanggal 25 Juli sampai dengan 5 Agustus 2019.

Wakapolres Metro mengatakan “bahwa untuk Ops ini yang dikedepan adalah Fungsi Binmas. Secara otomatis para personil babinkamtibmas harus berperan aktif untuk mendukung Ops Bina Kusuma ini dengan melaksanakan pembinaan & penyuluhan terhadap kenakalan remaja, premanisme di daerah rawan konflik,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =