Polres Metro Lakukan Upacara Renungan Suci

 

Tribratanews.polri.go.id Lampung / Polres Metro, Dalam rangka memperingati Dirgahayu Negara Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, Polres Metro melaksanakan upacara Renungan Suci yang diadakan di Tempat Makam Pahlawan (TMP) Kemala Nusantara Kota Metro, 17 Agustus 2018 pukul 00.00 Wib.
Upacara tersebut di pimpin oleh Dandim 0411/LT dengan didampingi Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si, Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD, unsur Forkopimda dengan diikuti oleh personil jajaran Polres Metro, personil TNI, Pol PP, para peserta Saka Bhayangkara Polres Metro serta undangan lainnya.
Kapolres Metro mengatakan “makna utama malam renungan suci adalah untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mengusir para penjajah. Sebagai generasi penerus bangsa kita semua harus bisa meneruskan cita-cita para pejuang bangsa. Sebelum Indonesia merdeka, kita bersusah payah mengusir para penjajah, namun saat ini kita harus bisa mengisi kemerdekaan tersebut dengan cita-cita bangsa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 4 =