Polres Tanggamus Hadir dan Gelar Pengamanan Sertijab Bupati Tanggamus

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus periode 2018-2023 antara mantan Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin dengan Hj. Dewi Handajani yang digelar DPRD Tanggamus, Jumat (21/9) sore.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tanggamus juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintah, Politik dan Hukum Theresia Sormin, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Sudin, Dandim 0424 Letkol Arh Anang Hasto Utomo, Kepala Kejari Tanggamus David Palapa Duarsa, S. H, M. H, Sekda Tanggamus Andi Wijaya, Kepala OPD, Pimpinan Parpol, Camat dan Ormas.

Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan memimpin Rapat Paripurna dalam pembukaan rapat paripurna mengatakan, bahwa pilkada serentak di Tanggamus telah usai dengan lancar dan kondusif untuk itu dia berharap agar suasana yang kondusif itu bisa selalu terjaga dalam masa masa mendatang.

“Pada kesempatan ini, kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD serta masyarakat Tanggamus Mengucapkan selamat atas Dilantiknya Dewi Handajani dan Hi. AM Syafii masa jabatan 2018-2023 segera laksanakan tugas demi kesejahteraan masyarakat dan kepada Zainal Abidin kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk pembangunan di Tanggamus,” kata Heri Agus Setiawan.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengungkapkan, selain menghadiri kegiatan, Polres Tanggamus juga melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian Rapat Paripurna DPRD bersama Kodim 0424 dan instansi terkait lainnya.

“Polres Tanggamus menerjunkan 125 personil, pengamanan dilaksankan secara terbuka, tertutup dan pengaturan lalu lintas bersama instansi terkait. Hingga berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan berjalan kondusif,” tegas AKBP I Made Rasma usai kegiatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =