Polresta Bandar Lampung Gelar Pelatihan Pelaporan Sislaphar

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Bandar Lampung. Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Ujang Supriyanto, SE mewakili Kapolresta Bandar Lampung membuka pelatihan Sistim Pelaporan Harian (Sislaphar).

Kegiatan dilangsungkan di Ruang Rapat Utama Polresta Bandar Lampung, Rabu (17/12) dengan diikuti oleh perwakilan Jajaran Bagian dan Satuan serta Polsek sebanyak 60 personil.(*)

Kompol Ujang dalam sambutanya mengatakan bahwa pelatihan ini guna menyamakan presepsi pelaporan yang setiap harinya disampaikan berjenjang ketingkat atas oleh masing masing kesatuan guna mengoptimalkan pelaporan.

“Dengan melalui pelatihan sistim pelaporan Harian ini mari bersama –sama kita samakan persepsi serta tingkatkan pelayanan terhadap publik untuk menuju polri yang lebih profesional modern dan terpercaya “ pungkasnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kabag Ops dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kasubag Dal Ops Polresta Bandar Lampung Iptu Wawan Budiharto tentang tata cara dan pengisian aplikasi Sislaphar yang kemudian dilanjutkan dengan Tanya jawab kepada peserta pelatihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 18 =