Polri Peduli Covid 19, Polwan Polres Way Kanan Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Wujud kepedulian Polwan Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 serentak dilaksanakan pada Jumat (15/5/2020) lalu.

Akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing dan physical distancing.

Sementara, untuk mencegah penyebaran virus Corona, pemerintah memberikan himbaun masyarakat untuk  stay at home (di rumah aja)  maka tentunya hal ini berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Polwan Polres Way Kanan Brigadir Zubaidah saat dikonfirmasi pada minggu (17/5/2020) menuturkan bahwa saat ini Polri berupaya meringankan sedikit beban masyarakat melalui Polwan Polda Lampung dan Jajaran menggelar bakti sosial dengan tema Polri Peduli Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polres Way Kanan juga menghimbau masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah dan maklumat Kapolri. Mengingat hal tersebut sangat diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan menjangkit lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Mudah – mudah pandemi virus corona (Covid-19)  dapat segera berakhir, aminnn…” Harap Brigadir Zubai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =