Polsek Baradatu Datangi TKP Gantung Diri

Polsek Baradatu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seorang laki-laki meninggal dunia akibat gantung diri di Dusun Bukit Jambi, pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2019,di perkirakan sudah 6 jam dari ditemukan, sekitar pukul 04.00 WIB.

Anggota polsek yang datang kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya melakukan evakuasi korban dan melakukan pemeriksaan jenazah bersama Inafis Polres Way Kanan dan petugas medis dari Puskesmas Baradatu.

Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi mengatakan bahwa pelaku gantung diri diketahui bernama an. Dullani (59) warga  Dusun Bukit Jambi Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Rasmiati (putri korban) pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2019, sekitar 07.00 WIB.

saudari Rasmiati datang ke rumah orang tuanya dengan maksud, melihat orang tuanya yang bernama Dullani sedang sakit maag kronis tinggal di rumahnya sendirian, setibanya di dalam rumah melihat orang tuanya sudah tergantung di dalam rumah  dengan menggunakan seutas tali rapiah, Jelas Kapolsek.

Mendapati hal tersebut, sebelum petugas datang, korban sudah diturunkan oleh keluarga, dari hasil visum dokter, tidak didapati tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan tanggapan dari keluarga  bahwa benar korban murni gantung diri.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” Imbuh Kapolsek Baradatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 20 =