Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat Melaksanakan Pengamanan Sita Eksekusi Tanah

Jajaran anggota Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat melaksanakan pengamanan Sita Eksekusi Tanah di pemangku Suka marga, Pekon Suka Marga, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat Pada Kamis 05/12/2019, pukul 11.00 Wib.

Kegiatan di awali dengan pembacaan putusan pengadilan kemudian di teruskan dengan pemasangan plang penyitaan pengadilan negeri liwa hingga akhir pelaksnaan kegiatan eksekusi situasi di lokasi tersebut dapat berjalan aman dan kondusif tanpa ada kejadian apa pun.

Pengamanan Sita Eksekusi sesuai dengan surat penetapan No.5/pen.Sit.Eks/2019/PN.LIW. Yang di tanda tangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Liwa Yuli Artha Pujayotama SH.MH. Dan Sesuai dengan Berita Acara Sita Eksekusi No.5/Pen.Sit.Eks/2019/PN.LIW jo 01/Pdt.G/2016/Pn.Liw. Yang di tanda tangani oleh juru sita Suhermanto SH. Diketahui oleh peratin selaku penjaga barang sitaan M.Zainan Hariri Spdi.

Kami selaku kapolsek bengkunat mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat pemangku Suka marga, Pekon Suka Marga, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat dan pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan eksekusi ini atas kerja samanya yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban,”terang Kapolsek.

Dalam sita eksekusi tersebut telah melakukan penyitaan tanah kosong peladangan seluas sekira 1 Ha. Dan Hadir dalam giat sita eksekusi tersebut, Juru sita PN Liwa Suhermanto SH. Kasub IT PN Liwa Arie Praba S.kom, Staf PN liwa Dwi Mulya SE, Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono SH MH, Peratin Suka Marga M.Zainan Spdi, Penggugat Mawardi, dan tokoh masyarakat pekon suka marga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + eleven =