Polsek Negara Batin Datangi TKP Gantung Diri di Kampung Purwanegara

Polsek Negara Batin  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seorang laki-laki meninggal dunia akibat gantung diri di sebuah pohon yang  berada di semak lebung swakarsa Kampung Purwanegara. Rabu (15/1/2020).

Disampaikan Kapolsek Negara Batin  IPTU Santoso bahwa  pada hari ini selasa 14 Januari 2020 sekira pukul 10.00 WIB salah satu anggota Polsek Negara Batin Bripka Feri sustajaya mendapat laporan dari warga Kampung purwa negara  tentang adanya orang gantung diri.

Petugas yang mendapatkan laporan informasi menuju ke TKP di Lebung Swakarsa Kampung Purwa Negara, sampai di lokasi benar ditemukan korban dalam keadaan tergantung dengan kain celana panjang dasar warna hitam dan dengan posisi tali simpul.

Diketahui, korban yang bernama Ansori (45) warga Kampung Purwanegara, Kecamatan Negara Batin itu sebelumnya meninggalkan rumah tanpa pamit pada Senin, 13 Januari 2020, sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, hingga sore hari, korban tidak juga pulang ke rumah.

Setelah keluarga dibantu tetangga di seputaran kampung setempat, melakukan pencarian, dari senin sore, korban baru ditemukan poda keesokan harinya di seputaran perkebunan yang biasa korban mencari kayu. Saat itu salah satu warga Supani melihat ada orang tergantung.

Berdasarkan hasil visum pihak medis dari puskesmas Purwanegara, tidak didapati tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan tanggapan dari keluarga  bahwa benar korban murni gantung diri.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” Imbuh Kapolsek Negara Batin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − three =