Polsek Pesisir Utara Beri Bantuan Korban Longsor

Polda Lampung, Liwa –  Kapolsek Pesisir Utara, AKP Suhairi di dampingi sejumlah anggota, mendatangi rumah korban terdampak longsor, Wistiar, warga Pekon Gedau, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, guna memberikan bantuan berupa sembako.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, melalui Kapolsek Pesisir Utara kabupaten Pesisir Barat AKP Suhairi, mengatakan bantuan berupa sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri, terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Alhamdulillah hari kami dapat langsung silaturahmi dengan keluarga Wistiar, yang rumahnya hancur tertimpa tanah longsor Sabtu (25/1) lalu, dan untuk sementara menumpang di rumah kakaknya,” kata Suhairi, Senin (25/1).

Dijelaskan Suhairi, bantuan tersebut merupakan kepedulian pihaknya, dalam rangka meringankan beban warga yang tertimpa musibah, dan semoga dapat bermanfaat.

“Bantaun ini  nilainya memang tidak seberapa, tetapi merupakan wujud kepedulian, dengan harapan akan sedikit meringankan beban keluarga, dan dapat bermanfaat,” harapnya.

Suhairi juga menghimbau masyarakat Pesisir Utara, terutama yang tinggal di bantaran sungai, lereng gunung dan tepi pantai, untuk tetap hati-hati dan waspada,  apalagi saat ini curah hujan sangat tinggi.

“Bersyukur saat kejadian seluruh anggota keluarga korban dapat menyelamatkan diri, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Karena saat ini intensitas hujan sangat tinggi, dihimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada,” tandasnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =