Polsek Sumberjaya Bersama Koramil Evakuasi Korban Banjir dan Berikan Bantuan Sembako

Tim gabungan Jajaran Polisi dari Polsek Sumberjaya bersama Koramil dan BPBD aparatur pemerintah dan tagana bergerak cepat turun kelokasi Bencana Banjir Akibat hujan Deras Yang Mengakibatkan Sungai Way Besai Meluap Jumat (17/01/2020) Sekira jam 17.30 wib.

Kapolsek Sumberjaya Kompol kadengan Tarom mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menerangkan, akibat hujan deras yang mengakibatkan sungai Way Besai Meluap sehingga menyebabkan rumah milik Suryanto, (60), Warga Pekon Cipta Waras, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat terendam air dengan ketinggian kurang lebih 20 Cm karena Lokasi Rumah berjarak kurang lebih 3 M dari tepi Aliran Sungai Air Dingin,”terang Kapolsek.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korba jiwa, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan tim gabungan dari Polisi, TNI, BPBD, aparatur pemerintah dan tagana bersama warga mengevakuasi Korban ke rumah Keluarganya. Dan tim gabungan berjaga-jaga di lokasi hingga air surut dan aman,”terang Kapolsek Sumberjaya.

Selain itu Tim Gabungan dari Polisi Sektor Sumberjaya dan TNI pemerintah setempat memberikan bantuan sembako kepada korban sebagai rasa peduli jajaran Polisi Sumberjaya untuk membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 9 =