Polsek Way Tuba Datangi TKP Pelajar SD Tenggelam di Sungai Way Pisang

Polsek Way Tuba  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seorang laki-laki bernama Rafli Nanda Pratama (10) sebagai pelajar kelas 3 SDN 1 Way Pisang, ditemukan tenggelam dan meninggal dunia  di Sungai Way Pisang. Kamis (5/12/2019)

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Way tuba IPTU Saeful Nawas menjelaskan  Rafli Bin Edi Suryanto yang berdomisili di Kampung Way Pisang Kecamatan Way tuba Kabupaten Way Kanan awalnya pada hari Rabu tanggal 4 Desember 2019 sekitar pukul 14.00 bersama kedua rekannya mandi di sungai tanpa mengenakan pakaian.

Saat mandi disungai korban tenggelam dikarenakan korban tidak bisa berenang, melihat kondisi tersebut kedua rekannya Budi dan Arya  meminta pertolongan kepada Ari Sanjaya yang kebetulan sedang mancing di sekitar tempat korban tenggelam.

Ari bergegas mendatangi dan berusaha menolong korban di bantu beberapa warga yang kebetulan berada di  sawah mencari keberadaan korban yang ditemukan di dasar sungai kedalaman sekitar 1,5 M namun setelah di angkat ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan pemeriksaan medis dari dokter Puskesmas Way Tuba di nyatakan meninggal dunia di akibatkan tenggelam dan tidak didapati tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Pihak keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan, serta tidak menyetujui untuk dilakukan otopsi, selanjutnya jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” Imbuh Kapolsek Way Tuba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 17 =