Propam Mabes Polri Laksanakan Gaktiblin dan Tes Urine Personil Polda Lampung

Polda Lampung, Tim Propam Mabes Polri laksanakan kegiatan penegakan, Ketertiban dan Disiplin (GAKTIBPLIN) dan tes urine terhadap personil Polda Lampung yang dilaksanakan usai apel pagi di halaman apel pagi. Selasa ( 23/10/2018 )

Tim Provost dari Mabes Polri yang berpangkat Komisaris Besar Polisi ini juga mengandeng tim dari Dokkes Mabes Polri yang berpangkat AKBP untuk melakukan pemeriksaan urine para anggota kepolisian di Polda Lampung.

Sekretaris Biro Propam Mabes Polri, Kombes Parimin Wasito didampingi Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra Supriatna serta Kasubbid Kes Kamtibmas Biddokes Mabes Polri, AKBP dr Lastri Riyanti langsung memantau pemeriksaan yang meliputi kelengkapan personel seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan kendaraan dinas dan pemeriksaan sikap tampang meliputi, pakaian, rambut.

Mengawali pemeriksaan Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol dan seluruh pejabat utama dan perwira Polda Lampung

Satu persatu personil di tes urinenya dan di serahkan kepada tim Biddokes Mabes Polri, setelah di terima langsung di cek urine, untuk mengetahui kandungan urine. Selama proses test urine tersebut juga di awasi anggota Provost Mabes Polri dan Polda Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + nine =