Puluhan Anggota Polres Lampung Barat Mengikuti Acara Kegiatan Sosialisasi Hukum

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain membuka acara kegiatan sosialisasi  Hukum tentang menangkal paham radikal di internal Polri, yang di gelar di aula jananuraga Polres Lampung Barat pada Sabtu 14/12/2019 jam 09.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut pejabat Utama Polres Lambar, Anggota Polres dan Polsek jajaran berikut Bhayangkari dengan narasumber Kasat Intelkam Polres Lampung Barat Iptu Dyvia Ardianto,S.Ik.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. dalam sambutanya mengatakan, dalam kegiatan rutin nitas ini, di harapkan rekan-rekan dapat mengikuti kegiatan sosialisasi Hukum tentang menangkal paham Radikal di internal Polri dapat memperhatikan dengan baik.

Kegiatan sosialisasi hukum dapat bermanfaat bagi kita untuk menambah pengetahuan kita, setelah mengikuti sosialisasi ini anggota yang hadir dapat memberikan ilmunya ke orang lain. Dan diharapkan apa yang di sampaikan oleh nara sumber dapat di perhatikan dan di serab betul ilmunya dapat bermanfaat untuk dirinya sendiri juga dapat di berikan kepada orang lain,”jelas Waka.

Sekali lagi Saya berharap kepada seluruh anggota yang hadir untuk mengikuti sosialisasi dengan baik, sehingga apa yang di sampaikan oleh narasumber yakni Kasat Intelkam, dapat di ikuti dengan serius yang nantinya dapat bermanfaat untuk pelaksanaan tugas,”jelas Waka.

Waka Polres Lampung Barat juga mengajak seluruh anggota Polri dan PNS Polri berikut Bhayangkari  untuk tidak mudah terpengaruh oleh paham-paham yang tidak seharusnya diikuti.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pennyampaian materi yang di sampaikan Kasat intelkam Polres Lampung Barat Iptu Dyvia Ardianto,S.Ik. dengan tema Paham Radikalisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =