Saat Patroli Polisi Pesir Utara Singkirkan Batang dan Ranting Pohon Tumbang

Jajan kepolisian Sektor Pesisir Utara Polres Lampung Barat yang di pimpin Langsung Kapolsek AKP Suhairi bersama anggotanya melaksanakan Patroli di wilayah Hukum nya dan menyingkirkan ranting-ranting pohon yang tumbang yang dapat mengganggu arus lalulintas di jalan Lintas Krui-bengkulu pada Selasa 26/11/2019.

Pohon Tumbang tersebut dijumpai saat sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Dijalan saat patroli dari Polsek Pesisir Utara menuju di perbatasan Lampung-Bengkulu petugas patroli menemukan ranting pohon yang roboh beberapa hari lalu dan membersihkan pohon dan rantingya ketepi jalan bersama anggota sat intelkam beriku Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek setempat dengan menggunakan Mesin Chainsaw dan golok.

Diduga ranting pohon tersebut patah beberapa hari yang lalu yang di guyur hujan lebat di sertai angin kencang sehingga mengakibatkan pohon tersebut roboh. Mudah-mudahan dengan tindakan yang kita lakukan saat patroli, dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kecelakaan lalu lintas.

Robohnya dahan tersebut selain mengganggu pengguna jalan raya juga sangat membahayakan pengendara kendaraan, karena bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Hal tersebut kita lakukan demi memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,”terang Kapolsek Pesisir Utara.

Tak hanya itu kapolsek juga bersama anggotanya juga patroli di titik rawan Longsor yang di lintasinya serta melakukan pemeriksaan di lokasi jalan yang sebagian tepi jalan terkikis air hujan dan menyebabkan longsor.

Selain itu Kapolsek Pesisir Uatara juga menghimbau kepada pengendara untuk berhati-hati saat melintas lokasi tersebut, apa lagi saat cuaca hujan lebat untuk berhenti sejenak di rumah makan atau di tempat lain yang aman untuk mengatisipasi kejadian yang tidak di inginkan,”himbau Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =