Satuan Sabhara Polres Way Kanan Berbagi Kebaikan

Berbagi kebaikan. Itulah yang dilakukan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Way Kanan. Setelah melakukan aktivitas patroli rutin pada pengguna jalan di Wilayah Hukum Polres Way Kanan, kini giliran wilayah Km 6 Blambangan  Umpu Way Kanan yang disasar. Kamis (29/08/19).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara IPTU I Dewa Gede Anom mengatakan kegiatan berbagi kebaikan pada sesama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, pembagian sembako ini diperuntukkan bagi kaum dhuafa yang layak menerima bantuan.

Sementara  kaum dhuafa yang mendapat bantuan sembako berupa beras, telor, supermi, air mineral, sabun cuci,  kopi,  gula dan minyak makan yaitu Mbah Ngatiyem (85) yang tinggal berdua bersama adek kandungnya sutiyem di km. 6. Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten  Way Kanan.

Dalam kegiatan ini, satu hal yang kita berikan, sejuta manfaat bagi mereka yang membutuhkan. jangan pernah berat untuk mengulurkan tangan bagi sesama, karena Tuhan dengan segala kesempurnaan menciptakan manusia dengan beragam keadaan.

Harapannya, dengan bantuan yang diberikan, dapat mengurangi sedikit  beban warga kurang mampu.  Dan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Way Kanan tetap aman dan kondusif.”imbuh Kasatsabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 11 =