Selama Ops Waspada Krakatau 2018 Polres Pesawaran Sudah Amankan 4 Pucuk Senpi

Polda Lampung – Polres Pesawaran
Polres Pesawaran telah menerima penyerahan 2 buah Senjata api (Senpi) yang menyerupai revolver warna silver dan hitam dengan amunisi aktif masing – masing senpi sebanyak 3 butir dengan jumlah keseluruhan amunisi sebanyak 6 butir dari warga masyarakat setempat. Selasa (27/11/2018).

Kabag Ops Kompol Agus Susanto SH, MH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SI.k, SH mengatakan, “Penyerahan senpi rakitan beserta amunisi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Keagungan Ratu dan Kepala Desa Gedung Harapan”.

Lanjutnya, “Senpi yang menyerupai revolver tersebut kita terima dari masing – masing Kepala Desa yaitu Desa Keagungan Ratu dan Desa Gedung Harapan, yang mana senpi tersebut diterima dari warganya untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib (Polisi).

“Selama pelaksanaan Operasi Waspada Krakatau 2018 sudah ada 4 pucuk senpi rakitan menyerupai revolver dengan rincian 2 senpi tangkapan sebanyak 8 butir amunisi dan 2 senpi serahan sebanyak 6 butir amunisi yang diserahkan oleh warga masyarakat setempat ke Polisi secara sukarela,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 12 =