Serentak Polsek Jajaran dan Polres Lampung Barat Menggelar Nobar Surga Kecil di Bondowoso

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. bersama Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Dan PJU berikut 85 personil yang terdiri dari Polki, Polwan dan ASN Polri menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Surga Kecil Bondowoso di aula Partisarawirya Polres Lampung Barat pada selasa 17/12/2019.

nonton bareng (Nobar) film ”Surga Kecil di Bondowoso” sangat di nikmati oleh Pejabat Utama, perwira dan anggota sembari Ngobrol Bareng Penuh Inspirasi dan ngopi sembari menikmati gorengan hangat yang di siapkan oleh Kapolres Lampung Barat.

Tak hanya itu Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. juga memerintahkan 7 Kapolsek yang ada di Polres Lampung Barat juga melaksanakan serentak nonton Bareng Film Surga kecil Bondowoso bersama anggota dan Masyarakat di Polsek masing-masing.

film pendek berdurasi 15 menit dengan judul Surga Kecil di Bondowoso ini mengisahkan tentang agama Islam yang menjunjung tinggi emansipasi wanita. Membangun kebahagiaan rumah tangga membutuhkan komitmen awal yang kuat dan konsisten dalam pelaksanaannya.

“Tidak hanya itu, realita di film tersebut menceritakan seorang istri sebagai wanita karier juga menjadi kepala sekolah serta aktivis. Sedangkan suaminya sebagai ustads yang mengajar di pondok pesantren dan selaku Khotib Jumat keliling di masjid-masjid dan ceramah di kampung-kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 7 =