Silahturahmi ke MUI Lampung, Kapolda : Mohon Doa Restu dan Dukungan Kyai

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polda Lampung, Kapolda Lampung Brigjen Pol Purwadi Arianto Silahturahmi ke ke jajaran pengurus MUI Provinsi Lampung di kantor MUI Provinsi Lampung kompleks Islamic Center Rajabasa Bandar Lampung. Selasa (28/08/2018)

Kedatangan Kapolda Lampung langsumg disambut baik Ketua Umum MUI Provinsi Lampung Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH.

” Kami ucapkan selamat datang di Provinsi Lampung ” ucap Ketua Umum, Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH ketika menyambut kedatangan Kapolda Lampung dan rombongan.

“Saya mendapat amanah di provinsi ini, tidak akan dapat menjalankannya kalau tidak ada doa restu dan dukungan dari para kyai semua” ungkapnya di hadapan pengurus. “Mumpung didaulat sebagai Kapolda, kami mohon doa restu dan bantuan para kyai untuk dapat menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat” tutur Kapolda Lampung

Ketua umum MUI menyampaikan bahwa “Kerjasama yang telah terjalin dengan kapolda sebelumnya (Irjen. Suntana. -red) supaya terus terjalin” di sela-sela dialog penyambutan. “insya Allah kerjasama yang telah terjalin dengan baik akan kami lanjutkan pak kyai” sambutnya.

Turut hadir pengurus MUI Lampung dalam penyambutan jajaran Kapolda Wakil Ketua Drs. KH. Dimyati Amin, Wakil Ketua 1 H. Mahmudin Bunyamin, MA, Sekretaris Drs. KH. Basyaruddin Maisir AM, Bendahara H. M. Supriyadi, S.Pd.I., dan beberapa pengurus lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =