Silaturahmi Kapolres, Masyarakat Senang Bentuk Kepedulian Kapolres Terhadap Masyarakat Lampung Timur

Polres Lampung Timur Silaturahmi kepada Masyarakat Nelayan yang tinggal di Kuala Kambas Perairan, Kec. Labuhan Maringgai. Selasa (29/01).

Kapolres Lampung Timur Akbp. Taufan Dirgantoro S,Ik. Melaksanakan Giat Silaturahmi kepada para nelayan yang tinggal di Kuala Kambas Perairan Kecamatan Labuhan Maringgai, pada hari selasa, 01 Januari 2019.

Adapun dalam kegiatan tersebut turut hadir dan diikuti oleh Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Kadengan, Kasat Pol Airud AKP Faisal Idrus, Anggota Sat Binmas dan Anggota Sat Pol Air.

Kegiatan dilaksanakan rombongan menuju ke Pulau Kuala Kambas dari Pelabuhan Kuala Penet dengan mengendarai Kapal Patroli Sat Pol Air No Pol XXV 2004 dari pukul 10.00 Wib dan tiba di lokasi pada pukul 13.00 Wib.


Kapolres Lampung Timur menyampaikan kepada Masyarakat Nelayan yang tinggal di Kuala Kambas perairan untuk selalu ciptakan dan atau jaga Kamtibmas, berhati hati dalam berkerja dan turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang damai, aman dan tertib.

Kegiatan silaturahmi tersebut selesai pada pukul 15.15 Wib. lalu rombongan meninggalkan lokasi menuju ke Pelabuhan Kuala Penet.

(Humas Polres Lamtim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =