Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Metro Terima DIPA Tahun 2020

Lampung / Polres Metro, Kepala Kepolisian Resor Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H menghadiri kegiatan analisa dan evaluasi kinerja anggaran TA. 2019 dan penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas TA. 2020, Senin (9/12/19).

Kegiatan itu dipusatkan di Ballroom Hotel Swissbell Bandar Lampung itu dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

Turut hadir Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, SH. M.Hum, Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, dan seluruh Kapolres/ta jajaran Polda Lampung.

Dalam sambutan Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan bahwa ada tahun 2019 Polda Lampung telah melaksanakan agenda nasional pemilihan Presiden dan menyelesaikan masalah – masalah yang menonjol dengan baik.

“Terima kasih pada para kasatker, sehingga Polda Lampung mendapatkan apresiasi, begitupun dengan Program pimpinan Quick Win B09 dengan rangking 4 dari 34 Polda, semua berkat kerja keras Polda Lampung dan Jajaran,” ucap Irjen Pol Purwadi Arianto.

Kesempatan itu, Kapolda berpesan, agar menggunakan anggaran dari DIPA dan hibah secara baik, transparan, dan akuntabel. Lalu program yang bersifat Top Down dan pelayanan Publik harus ditingkatkan.

“Gelorakan semangat Proaktif, Parternership dan Problem Solving sebagai bagian dari perilaku organisasi. Dampak dari kegiatan kita harus dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegasnya.

Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya menyampaikan bahwa anggaran yang diterima akan dipergunakan secara cermat dan bertanggung jawab dengan wujud memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dukungan moral dan materil ini akan kami aplikasikan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + nineteen =