Team Relawan Polres Mesuji bersama IDI, IBI, PPNI Kabupaten Mesuji melaksanakan kegiatan Vaksinasi

Humas Polda Lampung 19 Okt 2021 18 0 Komentar
Team Relawan Polres Mesuji bersama IDI, IBI, PPNI Kabupaten Mesuji melaksanakan kegiatan Vaksinasi

Polres Mesuji-Team Relawan Polres Mesuji bersama IDI, IBI, PPNI Kabupaten Mesuji melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang ke 6 kalinya, bertempat di Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin (18/10/2021).

 

Dalam giat di hadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Kasat Sabhara AKP Zulkarnain S.H, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Kasubag Humas IPTU Ahmad Shafruddin S.H, KasubagdalOps IPTU Darlis, Kanit Binkamsa AIPTU Muharman, Personel Satlantas Polres Mesuji, IDI, IBI, PPNI, Perwakilan Kodim 0426 Tulang Bawang, Relawan Vaksinasi Polres Mesuji dan masyarakat Mulya Agung yang akan mengikuti suntik Vaksin.

 

Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik mengatakan, sejak di bentuknya Team relawan Polres Mesuji, Kegiatan kali ini adalah kali ke 6 yang telah di laksanakan, setelah hari kemarin di laksanakan di Alun - Alun Simpang Pematang dan ke empat desa sebelumnya.

 

Lebih lanjut tutur Kapolres, kegiatan Percepatan Vaksinasi akan tetap di laksanakan sampai dengan mencapai target yang telah di tentukan, untuk hari ini jumlah dosis vaksin yang akan di suntikkan adalah sebanyak 500 dosis, dan Alhamdulillah Masyarakat Mulya Agung sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi yang di adakan oleh Jajaran Polres Mesuji.

 

 

Sampai dengan pukul 13.00 Wib sebanyak 138 dosis yang telah di suntikkan, karena terkendala oleh cuaca hujan dan mati lampu, akan tetapi giat Vaksinasi akan tetap di laksanakan di Desa - Desa yang angka vaksinasinya masih tergolong rendah sampai dengan target yang ingin dicapai, Terang AKBP Alim.

 

Dengan adanya kegiatan ini sangat di harapkan peran serta masyarakat untuk melakukan suntik vaksin, sehingga dapat mencapai 100%, sehingga kita segera dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kemudian dapat kembali hidup normal seperti sebelum adanya wabah Covid-19. Harap Kapolres

Berita Terbaru

Stay Connected

Kanan - Polda Lampung

Video Terbaru

TESTIMONI KAPOLSEK CANDIPURO...

Kamis, 27 Mei 2021 Lihat Video