Terlibat Pengedaran Narkotika, Oknum PNS Diamankan Sat Narkoba Polres Metro

Lampung / Polres Metro, Team opsnal Sat resnarkoba Polres Metro mengamankan 1 (satu) orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga menguasai, menyimpan, memiliki dan mengedarkan Narkotika Jenis Sabu di Jalan. Bambu Kuning Hadimulyo Barat. Metro Pusat. Pada selasa dini hari (04/01/2020).

Penangkapan ini dipimpin langsung Kasat narkoba Polres Metro AKP Junaidi, S.IP

Kasat Narkoba mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H mengatakan “Kronologis Penangkapan Tersangka oknum ASN yang bekerja di Lampung Tengah berinisial AA(47) ini dilakukan Team Opsnal Satuan resnarkoba berdasarkan informasi dari masyarakat,bahwa dilokasi rumah tersangka tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu,”.

Polisi menemukan barang bukti di lokasi penangkapan berupa 2 (dua) buah plastik klip bening ukuran kecil yang di dalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, 9 (sembilan) buah plastik klip bening ukuran kecil yang diduga bekas pakai narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran sedang yang di duga bekas pakai narkotika jenis sabu dan seperangkat alat hisap sabu (bong).

Kini tersangka masih diamankan di Mapolres Kota Metro guna penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − eight =