Tiga Kapolsek Lampung Timur Mutasi, Kapolres Pimpin Sertijab

POLRES LAMPUNG TIMUR – Pergantian jabatan dalam institusi Polri yang merupakan penyegaran adalah hal yang rutin dilaksanakan.

Pada hari Sabtu(23/11) Polres Lampung Timur melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Tiga Kapolsek yang dipimpin langsung Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK di Aula Tribrata Polres Lampung Timur.

“Pergantian jabatan ini merupakan penyegaran kepemimpinan yang bertujuan untuk mengembangkan kinerja baik dari masing-masing Polsek maupun yang menerima jabatan baru. Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolsek lama yang telah mengemban tugas selama ini di Polres Lampung Timur dan selamat bergabung bagi Kapolsek baru, saya berharap dapat melanjutkan kinerja positif Kapolsek sebelumnya.” Ucap Kapolres dalam sammbutannya.

Pergantian jabatan ini menghadirkan nama baru yaitu AKP Muhammad Samsari, S.H yang menggantika IPTU Aris Sujatmiko, S.IK sebagai Kapolsek Purbolinggo, sedangkan IPTU Martoyo, S.IP digantikan oleh IPTU Suryono dari Kapolsek Braja Selebah menjadi Kapolsek Melinting dan IPDA Rudi Apriyanto dari Wakapolsek Labuhan Ratu menjadi Kapolsek Braja Selebah.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Polres Lampung Timur dan Bhayangkari PC Lampung Timur.

Pelaksanaan sertijab berjalan lancar hingga usai.

(humas polres lampung timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − five =