Tim Penilaian Zona Integritas Polda Lampung ke Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik M.Si menerima Kunjungan Tim Penilaian ZI (Zona intregritas) Polda Lampung yang Dipimping oleh AKBP Adri Efendi.  Bersama Tim di Ruang Rupatama Polres Lampung Tengah Senin (29/07/2019) jam 13.30. WIB

Dalam sambutanya Kapolres, mengucapkan selamat datang kepada rombongan Penilaian Zona Integritas  Polda Lampung dan mempersilahkan Tim melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya Masing-masing serta yang hadir Kabag, kasat, Kasi, Kaurmin dan Paurmin serta Operator di Polres Lampung Tengah kurang lebih 30 Personil” Katanya.

Penilaian Zona Integritas terhadap Pelayanan Publik yang bebas (KKN) setiap fungsi seperti SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), Pelayanan Reskrim terhadap Pengaduan Masyarakat, fungsi Intelkam tentang Pembuatan SKCK, fungsi Lalu Lintas tentang Penerbitan SIM dan STNK, fungsi Sat Res Narkoba, Sat Bimas tentang Bimbingan dan Penyuluhan, Bag Sumda Peyanan Personil dan Bag Ren tentang bagian dan Perencanaan.

Serta program Quick wins yang menjadi penilaian Tim dan kegiatan berjalan Lancar setelah selesai melakukan memeriksa Tim akan mengevaluasi Polres Lampung Tengah dan Polres yang lain untuk nilainya menunggu hasil rapat di Polda Lampung dan diteruskan ke mabes Polri “ Pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − two =