Waka Polres Lampung Barat Turut Hadir Dalam Pelaksanaan Upacara Paripurna Kabupaten Lampung Barat

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain menghadiri kegiatan upacara paripurna Bulanan yang di gelar di lapangan pemerintah Kabupaten Lampung Barat pada Jumat (17/01/2020) Pukul 08.00 Wib.

Tampak hadir juga Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Wakil bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, Forkopimda Lampung Barat serta Dandim 0422 Lampung Barat Letkol CZI Benni Setiawan S.T. bertindak sebagai inspektur upacara berikut peserta Upacara dari TNI/POLRI, Sat Pol PP, PNS, serta dari Pelajar SMP,SMA kecamatan Balik Bukit.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara Menyampaikan Amanat singkatnya mengatakan, dalam rangka menghadapi dinamika kehidupan terus berjalan. kita harus terus berbenah diri mulai dari pembenahan organisasi, penataan ruang kerja, penataan personil merupakan proses yang hampir tidak pernah selesai.

kalau kinerja kita selaku pemegang amanah rakyat ini ingin diperhitungkan orang dan selalu mendapatkan kepercayaan masyarakat, maka saatnya memacu kerja keras seluruh jajaran pemerintah daerah dan instansi vertikal lainnya untuk tidak bosanbosannya berbenah diri.

tantangan tugas kedepan yang semakin berat menuntut kita untuk selalu siap dan tanggap sehingga kita mampu mengikuti arah irama perubahan dan dinamika yang berkembang setiap saat. dan ini tidak akan dapat diselesaikan dengan baik tanpa adanya kebulatan tekad bersama dari seluruh elemen dan masyarakat Lampung Barat yang didukung oleh aparatur pemerintah yang memiliki dedikasi dan kemauan yang tinggi untuk mewujudkan masyarakat lampung barat yang hebat dan sejahtera,”terang Inspektur Upacara.

dengan kata lain harus didukung dengan kinerja yang memadai dari aparatur pemerintah tersebut. langkah awal untuk mencapai kinerja yang diharapkan, tiada jalan lain kecuali harus dimulai dari disiplin. disiplin dalam segala hal antara lain disiplin dalam mentaati waktu kerja, disiplin dalam bekerja dan memenuhi target pekerjaanya yang dibebankan dan bukan bekerja tanpa didukung oleh pola yang tidak jelas, sehingga target dari pekerjaan tersebut tidak tercapai.

oleh karenanya setiap lini dan jajaran aparat harus memahami tugas, pokok dan fungsi yang diembannya serta mengetahui tujuan dan sasaran yang hendak dicapai oleh unit kerjanya, serta tanggung jawab yang dibebankan kepada aparat pelaksananya. dengan memahami ruang lingkup kerja, maka kita sewaktu-waktu dapat dltuntut pertanggungjawaban dalam melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai kinerja yang diharapkan melalui tindakan disiplin,”ungkap Inspektur Upacara.

saya mengajak semua jajaran instansi pemerintah di kabupaten lampung barat untuk terus meningkatkan koordinasi dan kebersamaan sesama aparatur pemerintah serta mengembangkan komunikasi yang baik dengan berbagai komponen masyarakat dalam kerangka penciptaan suasana aman, tenteram dan kondusif demi kelangsungan jalannya pembangunan di lampung barat ini.

kita patut bersyukur bahwa daerah ini merupakan daerah yang paling aman dibanding dengan kabupaten/kota lainnya di provinsi lampung.

demikian kondisi ini jangan sekali-kali mengendurkan kewaspadaan kita untuk senantiasa tanggap dan proaktif menjaga bahkan meningkatkan suasana aman dan tenteram yang relatif sudah baik.

selain ltu, mencermati perubahan cuaca dan berbagai gejala alam lainnya, kita semua selaku aparatur instansi pemerintah, mempunyai tanggung jawab melaksanakan antisipasi dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan berkaitan dengan penyebab dan terjadinya bencana seperti tanah longsor dan cuaca buruk di lampung barat,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =