Wakapolda Lampung Membuka Rakernis Biro SDM Polda Lampung

Polda Lampung, Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa SH,SIK, Didampingin oleh Karo SDM Polda Lampung Membuka Kegiatan Rakernis SDM Polda lampung Tahun 2019,di Ballroom Swiss-Bellhotel Bandar lampungdengan tema ” SDM Polda Lampung siap menghadapi revolusi industri 4.0 Guna Mewujudkan SDM yang Berprestasi dan Inovatif”. Rabu ( 27/2/2019)

  

Acara dihadirin Oleh PJU Polda Lampung,dan para peserta Rakernis Seluruh Waka Polres jajaran,Para Kabag sumda jajaran,dan para oprator jajaran,para kasubrenmin dan oprator Polda Lampung.dan Seluruh Staf SDM Polda Lampung.Sebelum dibukanya Rakernis ini dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Brigadir Ari apriyanto Pa Urmin Sumda lampung Barat yg diberikan Oleh Waka Polda Lampung.

Kegiatan menghadirkan Narasumber dalam acara Rakernis ini Bpk Bambang sugiono dari BRI Lampung,dan Ibu Maharani ST.M Kes dari Dinas lingkungan Hidup.

Dalam amanat Kapolda yg dibacakan oleh Waka Polda Lampung, Rakernis ini sesuai dgn kebijakan pemerintah saat ini adalah Pembanggunan Sumber Daya Manuasia yh diharapkan mampu mengjadapi revolusi Industri 4.0 tema ini juga sejalan dengan Program Promoter Kepolisian No 4 yaitu peningkatan Profesional polri menuju keunggulan.

Revolusi Industri 4.0 merupakan era dimana Internet dan teknologi berfungsi sebagai penghubung untuk mengintergrasikan manusia, peraturan aplikasi dan mesin canggih yang membentuk rantai nilai yang cerdas, terhubung dan tangkas.

Personil Polri 47.8persen adalah generasi Millenial,berkaitan dengan hal tsb ditahun 2019 ini Polri akan merekrut 9.500 generasi Millenial untuk dijadikan “The next democtatic police officer”

SDM Polri terus memperbaiki sistem data beebasis IT yang telah ada dan oemddàjitlh ad Lo lebih LLa,agar pendataan semakin baik.

– Pada kesempatan ini sya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi2nya kpd Narasumber dari BRI wilayah lpg dan Dinas Lingkungan Hidup Prov Lpg,atas kesedianya utk berbagi pandangan dan pengetahuan kpd seluruh peserta rakernis SDM Polda Lampung tahumn 2019,dan para peserta dapatt memahami matñ.eri yng akan disampaikan oleh narasumber yaitu *Digital banking dlm memdukung revolusi induatri 40 dan sosialisasi berbahaya sampah plastik*

– Dan terima kasih dan apresiasi kpd seluruh pengemban fungsi SDM Polda Lpg atas terselengaranya kegiatan rakernis SDM ini dgn menanamkan semangat *Tulus Melayani Dan Cepat Merespons*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − four =