Wakapolda Lampung Menghadiri Talkshow dan Dialog Interaktif Pemilu Damai di Lampung Selatan

POLDA LAMPUNG, Wakapolda Lampung Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH, SIk didampingi Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Yosi Hariyoso menghadiri talkshow dan dialog interaktif bersama tokoh masyarakat Lampung Selatan di Grand Elty Krakatoa Nirwana Resort Kalianda Lampung Selatan. Kamis (28/3/2019)

Kegiatan dihadiri Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto,Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan,  Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Supriyanto, Forkopimda, Ormas, LSM, Mahasiswa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Lampung menyampaikan bahwa bangsa Indonesia akan melaksanakan hajat besar yaitu pemilihan umum ( Pemilu ) untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif.

“Pemilu adalah suatu proses penyampaian kedaulatan rakyat, pemilu ini merupakan hajat politik dan demokrasi bangsa Indonesia, seluruh elemen seyogyanya harus bertanggung jawab” ujar Wakapolda Lampung.

Wakapolda mengatakan aparat keamanan tidak akan mampu mengamankan, tanpa adanya kerja sama dengan elemen masyarakat untuk saling menjaga dan mengamankan jalannya pemilu tahun 2019 ini.

” Untuk itu mari kita saling bahu membabu untuk menjaga kedaulatan rakyat agar tercipta suasana yang kondusif di Provinsi Lampung khususnya dan seluruh bangsa ini pada umumnya ” pungkasnya.

Usai acara Talk Show bersama KPU & Bawaslu Provinsi Lampung, Wakapolda menggelar Deklarasi Pemilu Damai bersama Elemen Masyarakat Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 7 =