Wanita 32 Tahun Ini Diamankan Satresnarkoba Polres Metro

Lampung / Polres Metro, Satresnarkoba Polres Metro kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika setelah menangkap beberapa hari yang lalu.

Pada hari Senin tanggal 01 April 2019 sekira pukul 13.00 wib, team opsnal Satresnarkoba Polres Metro dipimpin Kasat Resnarkoba mengamankan 1 (satu) orang yang diduga menguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan Narkotika Jenis Sabu TKP di Jl. Cendrawasih Kel. Banjar Sari Kec. Metro Utara Kota Metro.

Hal tersebut berdasarkan LP / 129 – A / IV / 2019 / Polda Lampung/ Res Metro tanggal 01 April 2019.

Identitas Tersangka yaitu berinisial AN (Perempuan, 32 Tahun, Alamat Kel. Simbar Waringin Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah).

Kasat Narkoba AKP Fredy Aprisa Putra Parina, SH, MH mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “Kronologis penangkapan yang dilakukan Team Opsnal Satresnarkoba berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dilokasi tersebut sering terjadi transaksi narkotika, maka team opsnal laks lidik kemudian langsung diamankan 1 (satu) tersangka di Jalan Cendrawasih Kel. Banjar Sari Kec. Metro Utara Kota Metro, lalu dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian dan sekitarnya dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu dan Seperangkat alat hisap sabu (bong),”.

Satresnarkoba Polres Metro juga mengamankan barangbukti 2 (dua) buah korek api gas, 2 (dua) buah Handphone warna hitam merk ADVAN dan STRAWBERRY, saat ini barangbukti dan pelaku sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Metro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 8 =