Anjangsana Polwan Polda Lampung dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-76

21/08/2024 09:00:00 WIB 1.358

tribratanews.lampung.polri.go.id. Bentuk penghargaan terhadap para purnawirawan yang telah mengabdikan diri ke Kepolisian, Polwan Polda Lampung melaksanakan rangkaian kegiatan anjangsana.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-76 yang akan jatuh pada 1 September 2024, Anjangsana dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polwan Polda Lampung AKBP Fadzrya Ambar didampingi perwira dan bintara Polwan Polda Lampung

Anjangsana kali ini dilaksanakan di kediaman, AKBP (Purn) Ratna Djuwita, bersama AKBP (Purn) Sri Sumilat,  AKBP (Purn) Rusdiyanti, AKBP (Purn) Efrianis.

Lebih lanjut para senior Polwan yang sudah purna ini berharap agar Polwan lebih meningkatkan kemampuannya dan bisa bersaing dengan para Polisi laki-laki (Polki) di seluruh Indonesia.

AKBP (Purn) Ratna Djuwita mewakili senior Polwan lainnya yang sudah purna mengucapkan "Selamat ulang tahun untuk polwan Republik Indonesia yang ke-76 di tahun 2024, saya berharap kepada Polwan khususnya Polwan Polda Lampung, semoga menjadi Polwan yang presisi , sukses dan terus berprestasi,  Jayalah terus Polwan Republik Indonesia".

Share this post