Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Gegana Lampung Laksanakan Patroli Pengamanan

31/03/2024 15:40:00 WIB 40

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. BrimobLampung - Dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas pekan suci perayaan kenaikan Isa Al-masih dan menjelang Hari perayaan Paskah Satbrimob Polda Lampung khususnya Detasemen Gegana Menurunkan Tim patra (Patroli Ranmor) guna melaksanakan patroli di rumah peribadatan Umat Nasrani di seluruh Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung, Jumat, 29/03/24

Dalam Giat patroli kali ini dibawah pimpinan Aiptu Ujang Aribowo menindak lanjuti Atensi Pimpinan menekanan Kepada setiap personil yang melaksanakan Kegiatan patroli agar selalu siap siaga menyikapi segala kejadian yang ada di Kota Bandar Lampung, jangan under estimate pastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan normal dengan rasa aman dan nyaman.

Dansat Brimob KBP Yustanto Mujiharso Mengatakan “Kegiatan Patroli Brimob ini di Tingkatkan guna memberikan rasa Aman Dan Nyaman kepada masyarakat khusunya umat Nasrani yang sedang melaksanakan Pekan Suci Dengan mengunjungi Rumah Peribadatan secara langsung dan intensif selama patroli serta mengamankan personel kita juga yang sedang melaksanakan sterilisasi, diharapkan situasi tersebut tetap aman dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas,” Unjarnya.

Melalui kegiatan patroli ini Danden Gegana Kompol Yonny berharap dapat mempersempit atau bahkan meniadakan ruang gerak bagi para pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

Dalam Kegiatan Patroli Anggota Patroli Brimob menyempatkan diri untuk dialog dengan baik dengan masyarakat maupun personel Polri yang sedang melaksanakan Tugas Pengamanan.
 

Share this post