Bandara Radin Inten II Sediakan Takjil Gratis Selama Ramadan

12/03/2024 19:20:00 WIB 1.459

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung Selatan - Mengawali Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Radin Inten II membagikan takjil gratis kepada penumpang dan petugas bandara.

Sebanyak 3.150 box takjil akan dibagikan selama sebulan penuh sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan kepada penumpang dan petugas bandara.

"Selama bulan puasa, setiap harinya akan disediakan 105 box takjil yang didistribusikan di area kedatangan Bandara Radin Inten II. Box takjil tersebut berisi aneka kue, roti, buah kurma dan air mineral," EGM Bandara Radin Inten II, Untung Basuki, Selasa (12/3/2024).

Untung melanjutkan, pihaknya berupaya agar selama bulan puasa ini pelayanan tetap maksimal dengan memberikan pengalaman terbaik bagi penumpang.

Menurutnya, kegiatan bagi takjil gratis ini juga merupakan kerjasama manajemen PT Angkasa Pura II dengan organisasi internal karyawan Bandara Radin Inten II.

"Di bulan Ramadan ini, kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi penumpang di Bandara Radin Inten II dengan kegiatan bermanfaat, salah satunya membagikan takjil gratis bagi penumpang selama bulan Ramadan. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari organisasi internal karyawan Bandara Radin Inten II," jelasnya.

Lebih lanjut bahwa tujuan dari kegiatan pembagian takjil ini, agar penumpang dapat merasa nyaman berada di bandara, terutama dengan adanya takjil gratis serta fasilitas pendukung lainnya.

"Semoga dengan disediakannya takjil secara gratis di Bandara Radin Inten II, penumpang merasa nyaman beribadah puasa di Bandara tanpa perlu repot-repot membawa takjil dari rumah atau mencari takjil di tempat lain," tambah Untung Basuki.

Ia menambahkan, booth takjil tersedia dilayani oleh dua petugas ng berjaga untuk membagikan takjil kepada para penumpang dan petugas bandara tiga puluh menit sebelum waktu berbuka. Bagi pengguna jasa Bandara Radin Inten II yang berkunjung selama bulan puasa, dapat menemukan booth takjil tersebut di area terminal kedatangan.

"Nantinya juga akan dioperasikan Posko Angkutan Lebaran dan Posko Keamanan terpadu, sehingga dipastikan selama Bulan Puasa ini, informasi tentang Bandara Radin Inten II dapat diakses dengan mudah," tutup Untung Basuki.

Share this post