Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Takziah ke Warganya yang Meninggal

07/08/2024 18:10:00 WIB 1.242

tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR – Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas  terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah. Rabu (07/08/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Adijaya Polsek Pekalongan AIPDA Agung Kurnia bersama BRIPKA Redian mendatangi kediaman rumah duka, hal tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warga binaan yang sedang mengalami musibah meninggalnya salah satu warga Binaan, dalam kesempatan tersebut Pak Bhabin mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya melalui Kapolsek Pekalongan AKP Yugo Laksono menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga yang mengalami musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum atau almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Takziah yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, terutama di saat-saat sulit serta mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, terutama di saat-saat sulit” tutur Kapolsek

“Kami dari jajaran Polsek Pekalongan mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Alamarhumah, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA” tutupnya

Share this post