Beredar Informasi Tawuran, Polisi di Bandar Lampung Sisir Sejumlah Lokasi

29/05/2024 07:40:00 WIB 1.745

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Tim Walet Sat Samapta Polresta Bandar Lampung merespon cepat adanya informasi terkait aksi tawuran pelajar di sepuratan jalan Cut Nyak Dien, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Rabu (28/5/2024) malam.

Petugas langsung menyisir seputaran jalan Cut Nyak Dien hingga ke Jalan Pangeran Emir M. Nur, Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto, mengungkapkan bahwa, hasil patroli dan penyisiran yang dilakukan oleh jajarannya, tidak temukan aksi yang sesuai dengan informasi tersebut.

“Kita cek mulai dari di depan SMA Perintis, kemudian kita susuri jalan Emir M Nur sampai ke bawah PDAM, Alhamdulillah tidak kita temukan,” Jelas Kompol Sugeng.

Dalam patroli ini, Polisi tidak menemukan aksi tawuran maupun kumpulan para remaja di lokasi yang diduga akan dijadikan arena tawuran.

Sugeng meminta masyarakat untuk peduli dengan melaporkan hal hal yang mencurigakan yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Kita sudah ada call sign 110, atau bisa melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat, kecepatan laporan tentunya menjadi hal yang penting, agar kami bisa segera menindak lanjuti” ungkap Sugeng.(*)

Share this post