Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Lampung Utara Pimpinan Upacara Pemakaman Kabag Ops Kompol Suharjono

19/09/2024 19:00:00 WIB 126

tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Utara - Sebagai bentuk penghormatan terakhir Polres Lampung Utara melaksanakan upacara pemakaman anggota Polri Alm. Kompol Suharjono, S.H. yang merupakan Kabag Ops Polres setempat, Kamis (19/9/24).

Upacara pemakaman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. yang dilaksanakan di pemakaman umum yang ada di Kelurahan Sukamenanti Kecamatan Kedaton Bandar Lampung.

Turut hadir dalam upacara tersebut para Pejabat Utama, Personel dan pengurus Bhayangkari Polres Lampung Utara hingga masyarakat serta keluarga almarhum.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, bahwa Almarhum Kompol Suharjono merupakan sosok Perwira Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

"Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Lampung Utara dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya," ujar Kapolres.

Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisinya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini. tuturnya.

Terlihat di lokasi suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum dimana personel Polres Lampung Utara memikul keranda jenazah.

Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo dari personil Polres Lampung Utara sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum mengiringi prosesi pemakaman.(*)

Share this post