Berikan Rasa Aman, Polisi dan TNI Bekerja Sama Gelar Patroli KRYD di Jalan Irigasi Buay Bahuga

13/08/2024 18:50:00 WIB 63

Sinergi yang erat antara Polsek Buay Bahuga Polres Way Kanan bersama TNI dari Babinsa Koramil Bahuga melakukan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya menjaga keamanan, ketertiban, dan mencegah potensi gangguan kejahatan. Selasa(13/08/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Buay Bahuga Iptu Septri Haryanto menyampaikan kehadiran petugas gabungan TNI-Polri dalam patroli KRYD tersebut memberikan rasa aman dan ketenangan bagi masyarakat dengan menyasar daerah rawan kriminalitas.

Sementara,  titik rawan yang menjadi sasaran bagi pelaku C3 (Curat,Curas dan Curanmor) yakni di jalan irigasi Kampung Sukabumi Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan, Lampung  berbatasan dengan Kampung Solosari Kabupaten Oku Timur Provinsi Sumsel.

Oleh karena itu, kami bersama babinsa berkomitmen memperkuat sinergitas TNI – Polri untuk terus bekerja sama dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan baik melalui Patroli KRYD guna mengantisipasi kerawanan kriminalitas tersebut,”ujarnya.

Lebih lanjut selama melaksanakan patroli, personel yang terlibat mengajak warga yang di temui, untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Way Kanan tetap kondusif jelang Pilkada serentak 2024 dan tiada henti-hentinya memberikan edukasi agar tetap waspada.

Share this post