Berikan Rasa Aman, Polsek Banjit Lakukan Pengamanan Perayaan Galungan di Pure

10/11/2021 12:17:59 WIB 76

Polsek Banjit Polres Way Kanan melakukan pengamanan perayaan galungan dan kuningan oleh umat hindu yang berada di Pure Pasek Gel - Gel Kampung Bali Utara Kecamatan Banjit  Kabupaten Way Kanan. Rabu (10/11/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Banjit  AKP Singgih Widada menyampaikan kegiatan ini, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman sekaligus mempererat tali persaudaraan antara Polisi dan masyarakat.

Dalam pengamanan tersebut, setiap personil telah kami tempatkan di sekitar Pure yang dipergunakan oleh umat hindu untuk melaksanakan ibadah persembahyangan.

Kehadiran personil Polsek Banjit di lokasi pure, turut menghimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dalam menjalakan ibadah.

Disamping itu, pihaknya juga mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan kepada saudara kami yang merayakan dan kami berharap agar masyarakat selalu menjaga kamtibmas dan tolenransi antar umat beragama.” Terang Kapolsek.

Share this post