Bhabinkamtibmas hadiri Musrenbang Pekon Asahan way sindi

02/10/2023 18:11:00 WIB 1.634

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) dan rembuk stunting serta Rumah Desa Sehat (RDS) di balai pekon Asahan Way sindi kec. Karya penggawa kab. Pesisir Barat, Senin (02/10/23).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Karya Penggawa diwakili oleh kasi PMP Ibu Asma Dewi , Sekcam Karya penggawa, Peratin Pekon Asahan Way Sindi, LHP pekon Asahan Way Sindi, Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir tengah Aipda Hardiyanto, Tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat pekon asahan dan Aparatur pekon asahan.

Bhabinkamtibmas Aipda Hardiyanto mengatakan bahwa "dengan di adakannya Musrenbang anggaran tahun 2024,Kami dari kepolisian Mengajukan Penambahan Pembangunan Pos Kamling dan Kelengkapanya, Serta menyampaikan Bahwa menjelang tahun politik kami dari Kepolisian bersifat netral Tidak ada memihak Salah satu paslon atau pemilu Kada atau Capres , kami Sifatnya Netral Pengamanan pada saat Pemilu demi terciptanya situasi Kamtibmas Yg aman ,Damai dan sejuk" Ujarnya

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga serta terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek , supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

Share this post