Bhabinkamtibmas Monitoring Tes Wawancara Calon PKD di Kecamatan Kasui

29/05/2024 09:00:00 WIB 741

Polsek Kasui Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan dan monitoring tes wawancara calon PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) Kecamatan Kasui, bertempat di Kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu (29/05/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bhabinkamtibmas, Ketua dan anggota Panwascam Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, peserta Tes Wawancara.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Kasui Iptu Nursyamsi menuturkan pengamanan dan monitoring untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 ini bertujuan agar memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya pelaksanaan seleksi wawancara berjalan lancar dan kondusif.

Kehadiran Bhabikamtibmas tersebut sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap pelaksanaan kegiatan masyarakat. Terlebih kegiatan ini jadi bagian dari tahapan menghadapi Pilkada 2024.

Selain itu, bagian dari cipta kondisi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas serta mensukseskan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif ,” kata Kapolsek.

Pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  agar masyarakat  mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2024,” Imbuhnya.

Share this post