https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara Mengamankan Penyaluran BLT DD Ke Masyarakat
26/04/2024 12:30:00 Views : 8

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) secara Door to Door di Pekon Way Narta Kec. Pesisir Utara Kab. Pesisir Barat, Kamis (25/4/24) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K., M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa personil Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyalur BLT DD terjun langsung secara Door to Door di Pekon Way Narta Kec. Pesisir Utara Kab. Pesisir Barat agar masyarakat mendapatkan haknya.

"Dengan pelaksanaan pengamanan dan pengawasan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara ini, penyaluran BLT DD secara Door to Door dilaksanakan agar bisa tersalurkan dengan tepat kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan bisa pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kegiatan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini merupakan program pemerintah dengan tujuan meringankan beban masyarakat," Ujar Kasihumas.

"Setiap Kepala Keluarga mendapatkan BLT DD dari pihak kecamatan setempat dengan nilai Rp.900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah)," Ungkap Kasihumas.

Kasihumas berharap masyarakat maupun Bhabinkamtibmas bisa bekerja sama di lapangan dengan menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pesisir Barat beserta Polsek Jajaran.


-->