Bhabinkamtibmas Polsek Talang Padang Wilayah Gisting Laksanakan Patroli Gabungan

05/09/2024 16:20:00 WIB 135

tribratanews.lampung.polri.go.id. Tanggamus - Gabungan Bhabinkamtibmas Polsek Talang Padang menggelar patroli rutin di wilayah hukum Polsek Talang Padang, khususnya di kawasan Gisting, pada Rabu malam (04/09/2024). Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama aksi pencurian dengan kekerasan (C3) dan kejahatan jalanan lainnya.

Kapolsek Talang Padang, AKP Bambang Sugiono, S.H, menjelaskan bahwa patroli tersebut melibatkan beberapa personil Bhabinkamtibmas, yaitu Aipda Wahyu Widagdo, Aipda Galih Triprabowo, dan Bripka Yudi Afriansyah.

"Ketiga personil ini melaksanakan patroli di sepanjang jalan raya Lintas Barat, Kecamatan Gisting," kata AKP Bambang.

AKP Bambang menyebut, hasil dari patroli ini menunjukkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Talang Padang.

"Patroli ini merupakan upaya kami untuk mengantisipasi aksi C3 dan kejahatan jalanan lainnya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, baik pengendara roda dua, roda empat, maupun pejalan kaki," ujarnya.

Patroli gabungan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Talang Padang untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

"Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan angka kejahatan dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih terlindungi saat beraktivitas di malam hari," tandasnya. (*)

Share this post