Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya Laksanakan Safari Subuh dan Cooling System di Masjid Al-Muhajirin

15/09/2024 11:38:03 WIB 1

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya Laksanakan Safari Subuh dan Cooling System di Masjid Al-Muhajirin

Tanjung Raya, 14 September 2024 — Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya melaksanakan kegiatan safari subuh dan cooling system di Masjid Al-Muhajirin, Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan dukungan dalam kegiatan menjaga kamtibmas.

Safari subuh yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas, Aipda Amir Hakim,S.H, diisi dengan kegiatan sholat berjamaah dan tausiah kepada jamaah masjid. Selain itu, Aipda Amir juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat serta peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar.

Kapolsek Tanjung raya Iptu Bambang P mengatakan Selain itu, kami juga berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara Polsek Tanjung Raya dan masyarakat semakin erat,
Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari jamaah Masjid Al-Muhajirin. Dengan langkah ini, Polsek Tanjung Raya menunjukkan komitmennya dalam menjaga kamtibmas yang aman dan damai menjelang pilkada serentak 2024 ini.

Share this post