Bhabinkamtibmas Polsubsektor Rawa Jitu Utara Sosialisasi Kamtibmas di Desa Sungai Buaya

13/09/2024 09:40:00 WIB 148

tribratanews.lampung.polri.go.id 
Bhabinkamtibmas Polsubsektor Rawa Jitu Utara Gelar Cek Pos Ronda dan Sosialisasi Kamtibmas di Desa Sungai Buaya

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Rawa Jitu Utara Bripka Ari Sundoyo melaksanakan kegiatan cek pos ronda di RK 01 RT 02 Desa Sungai Buaya pada hari Selasa (11/09/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024.

Dalam kesempatan tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kapolsubsektor Rawa Jitu Utara, Ipda Tata Subrata, mengajak seluruh warga Desa Sungai Buaya untuk turut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif. "Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Ipda Tata Subrata

Petugas menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mengawasi potensi gangguan keamanan dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan. Selain itu, mereka juga mengingatkan agar semua pihak menjaga kerukunan dan menghindari penyebaran informasi yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas menjelang pilkada.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dapat terjalin lebih erat, sehingga Desa Sungai Buaya tetap menjadi lingkungan yang aman dan nyaman khususnya wilayah hukum kecamatan rawa jitu utara.

Share this post