Bid Propam Polda Lampung Kunjungi Polresta Bandar Lampung, Lakukan Mitigasi Pelanggaran Disiplin

16/07/2024 18:10:00 WIB 1.461

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Bidpropam Polda Lampung mengunjungi Polresta Bandar Lampung dalam rangka memitigasi pelanggaran disiplin anggota Polri, Selasa (16/7/2024).

Kasubdit Provos Polda Lampung AKBP Zulman Topani mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah dan meminimalisir pelanggaran personil polri.

“Ini upaya kami dalam meminimalisir dan  mencegah perilaku menyimpang atau pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri” Kata AKBP Zulman.

Kedatangan Tim Bidpropam Polda Lampung yang dipimpin oleh Kasubbid Provos Polda Lampung AKBP Zulman Topani beserta  Tim, disambut oleh Kabag Log Polresta Bandar Lampung Kompol Tora Egen Sitompul mewakili Kapolresta Bandar Lampung.

Dihadapan puluhan personel, Kasubbid Provos Polda Lampung AKBP Zulman, yang menyampaikan arahan tentang pembinaan, pencegahan, perilaku menyimpang atau pelanggaran anggota polri.

AKBP Zulman juga menekankan kepada Kasi Propam dan juga Para Kanit Polsek Jajaran Polresta Bandar Lampung agar lebih aktif lagi melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap personilnya.

Hadir dalam kegiatan ini, para pejabat utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek jajaran serta personel Polresta Bandar Lampung(*).

Share this post