Brimob Lampung Tengah Patroli Gabungan Sekala Besar.

11/02/2024 16:44:00 WIB 58

Brimob Lampung Tengah Patroli Gabungan Sekala Besar.

BrimobLampung- Jajaran Sat Brimob Polda Lampung Batalyan B Pelopor mengikuti kegiatan patroli skala besar bergabung dengan polres lampung tengah, Sabtu (10/2/2024).
Kegiatan Ini dilaksankan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lampung tengah khususnya di malam tahaun baru imlek 2024.

Patroli skala besar ini melibatkan puluhan personel gabungan dari masing – masing Satuan di Polres, TNI, serta instansi terkait lainya.

Patroli tersebut juga sebagai upaya cipta kondisi meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang hari tenang masa kampenye pemilu tahun 2024.

Sebelum pelaksanaan patroli, kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dilaksanakan di halaman Polres lampung tengah yang di pimpin wakapolres lampung tengah Kompol Poeloeng arsa sidanu

kompol poeloeng menginstruksikan kepada personel gabungan untuk memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Imlek serta melihat dan memantau situasi menjelang hari tenang pemilu di Kabupaten lampung tengah.

“Saya berharap perayaan tahu baru Imlek diberikan kelancaran, kemudahan dan Kamtibmas di Kabupaten Lampubg tengah tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan Patroli ini mengarah ketempat yang di angap rawan terjadinya ganguan kamtibmas, kantor KPU, Serta gudang logistik pemilu.

Dari hasil patroli yang dilakukan, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas. “Untuk saat ini, situasi keamanan di Kabupaten Lampung tengah terpantau aman dan kondusif ".

Share this post